Aman Bersama Lexi



    Tingkat pencurian pada saat ini sangatlah meningkat. Apalagi dalam hal pencurian kendaraan bermotor. Setiap hari selalu saja memakan korban, tidak kenal tempat dan situasi. Selalu saja mereka lolos dan tidak tertangkap ketika melakukan aksi pencurian. Bahkan di tempat yang ramai pengunjung seringkali menjadi incaran para penjahat tersebut. Dan aku adalah salah satu korban yang sudah merasakannya, kehilangan merupakan sesuatu yang menyesakkan bagi semua orang, begitu pula aku. Rasa trauma dan takut terus menghantui. Sampai aku takut untuk memilih dan menemukan yang baru lagi. Hidup sendirian di kota besar ternyata cukup membuatku kewalahan. Rasa tak sanggup untuk melewati semua ini, apalagi sejak hari kehilangan itu semuanya berubah. Ya, dia yang berjuang bersamaku 2 tahun terakhir di kota perantauan ini hilang, hilang tanpa jejak. Setelah hari itu, aku memulainya dengan sendiri, seperti pergi kemanapun yang selalu sendirian dan mengandalkan ojek online. Tak bisa ku pungkiri aku sangat ketergantungan dengan keberadaannya. Tak ada kendaraan, hidupku disini sangatlah susah.                                     

    Tak lama kemudian, kesedihan ku nampaknya terobati. Seorang temanku mengajak dan mengenalkanku dengan sesuatu yang baru, yang dia rasa ini bisa membuatku tak perlu rasa takut akan kehilangan lagi.  Ya, dia mengenalkan ku dengan “Sexy Lexi”. Lexi merupakan motor matic terbaru dari Yamaha yang ku jumpai di dealer Yamaha Thamrin Brother. Awalnya aku pikir Lexi sama saja seperti kendaraan lainnya. Ternyata tidak, dari pertemuan pertama saja aku sudah dibuat jatuh hati oleh si Lexi, apalagi salah satu warna dari Lexi yakni dark blue sesuai warna favoritku. Dengan body yang sangat sexy dan sporty, sangat cocok dengan jiwaku. Satu hal yang menjadi catatan penting dan membuatku merasa sangat senang, karena salah fitur canggih yang ada didalam Lexi terdapat Smart Key System, dimana ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci(keyless) pengguna motor tidak harus memasukkan anak kunci untuk menghidupkan atau mengunci stang kendaraannya. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer sebagai pelindung dari pencurian dan answer back system mendeteksi posisi motor di tempat parkir. Membuat pengendara tidak perlu was-was akan keamanannya.  Apalagi untuk seorang aku yang pernah kehilangan kendaraan, Lexi merupakan jawaban dari kekhawatiran ku. Dengan Lexi dan semua keunggulannya, aku tidak perlu cemas ketika berpergian dan meletakkannya di parkiran. Terimakasih Lexi, semua rasa khawatir ku pun terobati.  

Komentar

Populer Post